Favorite Ice Cream // Cornetto

Siapa si yang ga suka es krim? Apalagi lagi saat cuacanya lagi panas, wah... segar banget. Tapi ya, bahkan makan di cuaca dingin juga tetap enak. Aku termasuk kategori ice cream lover, ya walaupun ga makan setiap hari juga. Aku ga ragu untuk coba es krim varian baru, terutama terhadap brand ice cream yang aku suka. Cornetto Wall's adalah salah satu brand ice cream yang aku suka. Jika mereka memproduksi rasa varian baru, aku selalu berusaha mencari dan mencoba varian tersebut. Dan sejauh ini, aku punya 5 rasa favorit dari es krim Cornetto ini.


Jadi, berikut 5 rasa Cornetto es krim favorit versi eFDe :

1. Love Matcha-A



Urutan pertama adalah  Love Matcha-A. Bisa dibilang, rasa inilah yang ngebuat aku jadi suka sama Cornetto. Jujur, awalnya aku tidak tertarik karena I didn,t really like matcha back then. Tapi, aku nonton vlog salah satu Youtuber, dan dia makan es krim ini. Dan itu menarik perhatianku.

Pertama kali makan, hanya rasa pahit dan wangi matcha. Rasa pahitnya tidak terlalu strong, tapi cukup berasa. Tapi ada white chocochips dan es krim vanila yang bikin perpaduan rasanya pas dan enak banget. 

Sayangnya, kurang lebih sudah 3 tahun aku tidak melihat varian ini lagi di supermarket sekitar rumahku. Terakhir aku lihat, pas tahun 2019 di booth Wall's yang berada di dalam Dufan. Tapi, saat itu aku ga beli varian ini, karena kebetulan ada satu varian lain yang sedang ingin aku makan. Agak menyesal sih... karena setelah itu, aku tidak bisa nemuin rasa matcha ini di tempat lain. Apakah varian Love Matcha-A ini sudah berhenti di produksi?


2. UniCornetto



Nah, ini rasa yang aku pilih saat di Dufan waktu itu. UniCornetto menjadi varian favoritku kedua. Perpaduan rasa cotton candy dan marshmallow membuat es krim ini terdengar sangat manis. Tapi, selai stroberi yang berada di antara es krim membuat perpaduan rasa manis dan asam yang sangat pas. Serta ada butiran crunchy di atas es krim yang membuat tekstur es krim tidak membosankan.

Untuk Unicorn ini, ada versi mininya.


3. Oreo

Ketiga, favorit orang banyak juga, Oreo. Dengan Oreo crumbles di atas kepingan coklat dan es krim vanila, itu enak banget. Ditambah, ada mini cube oreo di dalam es krim. Membuat tekstur es krim menjadi unik. 



4. Black & White


Keempat, Black & White. Perpaduan rasa white chocolate dan dark chocolate dengan kepingan coklat diatasnya. 

Klasik, tapi itu yang bikin menarik.



5. Black Hojicha

Terakhir, Black Hojicha. Pertama kali lihat, yang menarik perhatianku adalah warnanya. Cone hitam dengan es krim berwarna abu tua. Menarik sekali bukan? 

Rasa hojicha yang pahit dan saus coklat yang manis, perpaduan yang pas. 


Dari 5 rasa di atas, ada yang jadi favorit kamu juga ga? Share juga ya es krim favoritmu. Feel free to share it. 

Postingan Populer