Alien - HAN

 Halo!

Aku ada rekomendasi lagu nih untuk tanggal 14 Januari 2022. Lagu ini masih seputar dengan lagu korea. Kali ini aku mau rekomendasiin lagu favorit aku. Alien by HAN (Stray Kids).


Lagu ini di upload di SKZ RECORD pada tanggal 29 Januari 2021. Lagu ini ditulis sendiri oleh HAN saat hiatus karena gangguan kesehatan mental yang dialaminya pada pertengahan Desember 2019.

Saat pertama kali aku dengar, lagu ini langsung masuk di kepalaku. Walaupun aku tidak mengerti bahasa korea, tapi aku bisa merasakan "keputusasaan" dari melodi lagu ini. Terdengar lebay mungkin hahaha. Tapi setelah membaca liriknya, ternyata bukan keputusasaan, melainkan "trying to hold the painful" and "feel lonely

"Even breathing
It's so bitter and painful, but I can hold it in"

"I don't seem to belong anywhere by myself
No matter how much I smile, I feel so lonely"

So, mungkin bagi kalian yang sedang merasakan hal ini juga, maybe this song can give you some comfort. 

This is really a good song. Check this out.

Postingan Populer